blazer korea murah

Marketing dengan media teknologi modern



Mungkin zaman sekarang setiap orang terutama anak anak muda tidak asing lagi mendengar marketing produk dengan media internet .Tapi untuk yang belum mengerti


apa sih internet marketing itu Secara sederhana internet marketing adalah pemasaran dan penjualan suatu produk yang dilakukan secara online melalui jaringan internet .


Dengan menggunakan system Internet Marketing ini konsumen tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan sebuah produk barang dan jasa yang dia inginkan cukup dengan memesan secara online .


Contoh barang yang dapat dilakukan pemasaran melalui internet, apa pun bisa dipasarkan melalui internet, mulai dari buku ebook, mainan, jasa jual beli rumah,Baju, Tas , Sepatu sampai bisnis mlm pun bisa dijalan kan dengan praktek internet marketing.


Apa sih hebatnya marketing dengan internet

Dengan menggunakan internet marketing coba anda bayangkan , suatu barang / jasa yang tadinya hanya bisa dipasarkan di suatu kota saja, kalau lewat internet, jadi bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia, bahkan Dunia

Tanpa keluar uang banyak, tanpa harus punya banyak toko, cukup bermodalkan komputer dan internet, sudah bisa memasarkan ke mana2.


Contoh contoh media internet yang bisa kita gunakan untuk pemasaran produk


1. Media jejaring social seperti : Facebook, Twitter , BBM (Black Berry Messenger), dll


2. Website dengan menampilkan produk yang kita jual (Kita juga bisa dapet uang jika ada orang yang pasang iklan di web tsb)



Beberapa manfaat yang didapatkan dari Internet marketing yaitu:

• Branding. Produk, layanan, logo-logo perusahaan, dan penawaran dapat ditampilkan secara visual, bahkan saat ini semakin marak dengan audio dan video streaming yang terpasang melalui media internet.

• Direct Response (respon langsung). Intermet marketing menawarkan kecepatan. User dapat merespon dengan mudah dan cepat. Tentu hal ini mengantarkan pebisnis dalam mendapatkan hasil dengan segera dari kegiatan usaha promosi dan iklan melalui internet.

• Targeting (penentuan target pasar). Dengan teknologi yang digunakan (seperti rss, milis, forum, maupun kode-kode website tertentu) dapat mentarget pengguna atau calon konsumen.

• Tracking (pelacakan). Elemen yang paling kuat dari e-marketing ialah, hampir apa saja bisa dilacak dan bisa dilihat secara instan. Hal ini berarti, jika ada sesuatu dalam sistem yang tidak bekerja, bisa diatasi dengan lebih mudah.

• Return on Investment (kembali modal). Karena kekuatan tracking yang begitu bagus, Anda bisa memastikan bahwa modal anda dapat kembali dengan mudah. • Inexpensive (tidak mahal). E-marketing, terutama email dan membeli keywords (kata kunci) pada mesin pencari internet adalah relatif murah, bahkan bisa dikatakan sangat murah


Demikian sedikit pengetahuan mengenai Pengertian Internet Marketing yang bisa saya tuangkan dalam tulisan ini. Mungkin jika ada rekan – rekan yang mempunya ide atau gagasan lainnya seputar bisnis online silahkan saja untuk menuliskan di dalam kotak komentar di bawah ini. Sekian dan Semoga Bermanfaat.



sumber : http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/10/28/marketing-dengan-media-teknologi-modern-602989.html

Marketing dengan media teknologi modern | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar